Kamis, 01 Juni 2017

Tutorial Cara Memakai Hijab yang Baik dan Benar

Hijab sisi empat menjadi style hijab/kerudung yang telah ada mulai sejak era dulu. Orang-orang dulu memakai hijab dengan bentuk sisi empat. Namun, mereka cuma memakainya untuk menutupi aurat saja, tdk ada style-model spesifik yang dapat buat penggunanya tampak lebih cantik.

Terkecuali untuk menutupi aurat, saat ini hijab jadi mode fashion di kelompok wanita muda. Banyak ukhti-ukhti cantik buat kreasi hijab baru. Umumnya, mereka memakai hijab sisi empat untuk buat kreasi hijabnya. Mungkin karna hijab modern sisi empat itu lebih sederhana langkah pakainya serta enteng untuk dikreasikan.

Namun, kerapkali mereka tdk sertakan tutorial untuk langkah menggunakannya, hanya photo dia menggunakan hijab sembari senyum manis, semanis duren. Tidak terdapatnya tutorial langkah pakainya ini buat kita kesusahan untuk menirukannya. Pinginnya tampak cantik seperti pacar, namun ada daya tidak dapat langkah pakainya. Bila diteruskan gunakan sih, yang ada hanya bakal tampak maksa.

Kreasi ini dilaksanakan biar kamu dapat terlihat lebih cantik, fresh, serta menawan. Terkecuali mengkreasikan seperti langkah diatas, memutar-mutarkan, kamu dapat juga berkreasi hijab modern lewat langkah membuatnya tdk simetris. Tujuannya, sisi kiri atau kanan itu panjang, jadi panjang sisi.

Langkah Menggunakan Hijab Sederhana Sisi Empat
Seperti yang telah saya katakan diatas, andaikata kamu rasa tdk pas untuk menggunakan hijab yang berkreasi, sebaiknya kamu menggunakan hijab yang simpel-simpel saja. Siapa tau kamu jadi lebih cantik bila gunakan hijab yang sederhana dari pada yang rumit. Diluar itu, memakai hijab sederhana bakal membantu kita untuk melaksanakan banyak kesibukan, terlebih yang memerlukan banyak gerak.
1. Pakaikan hijab yang masih tetap bersifat sisi empat ke kepala, yakinkan kepala ada pas di tengah-tengah. Lalu, rapatkan sisi bawah dagu dengan peniti atau jarum pentul.
2. Selempangkan hijab di bawahnya jarum pentul atau peniti sisi kiri serta kanan ke arah yang berlawanan.
3. Sesudah itu, tutupkan sisi belakang ke atas kepala. Untuk lebih detilnya, kamu dapat lihat tutorial pada gambar berikut ini. Baca selanjutnya di Hijab Kebaya Simpel.